Blog berisi Lifestyle dan Fakta Unik

Selasa, 06 Agustus 2013

Cara Menghilangkan Bau Badan Menggunakan Kemangi

Cara Menghilangkan Bau Badan Menggunakan Kemangi - Memiliki bau badan yang bau sering mengganggu kegiatan kita sehari - hari. Sering kali juga ada beberapa orang yang mengejek orang yang memiliki bau badan tidak sedap. Bau badan bukan kutukan, mereka bisa disembuhkan. Bisa dengan cara alami atau non alami. Dapat dengan cara dari luar ataupun dari dalam.

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiPQVpk_tWG20IMNpU0PC5aD6-V77OGmTpkhti2iWsH1c4ag9jsBQer8hFY-73VnEkEQnrHRVyOXbCOaC6I4rm5v2ryx3KXFi0sriFYvcxBkNP2TiY_4IFMQ8RceLrfAlm8K2wNuRrJa8HE/s1600/bau+badan.jpg

Kemangi, daun kecil yang sering digunakan sebagai lalap ternyata memiliki banyak manfaat bagi manusia. Salah satunya adalah menghilangkan bau badan. Kemangi sudah lama digunakan untuk menghilangkan bau badan. Dokter pun juga menyarankan banyak mengkonsumsi kemangi.

Kemangi dapat mengihalangkan bau badan karena mengandung atsiri dan antiseptik yang bisa digunakan untuk menghilangkan bau badan. Caranya cukup mudah, hanya dengan banyak mengkonsumsi kemangi baik dijadikan lalapan atau dimasak. Konsumsi kemangi secara rutin, dan bau badan akan sedikit demi sedikit menghilang.

Cara tersebut sudah sering digunakan di masyrakat. Banyak yang berhasil asalkan rutin digunakan. - Cara Menghilangkan Bau Badan Menggunakan Kemangi

0 komentar:

Posting Komentar