Blog berisi Lifestyle dan Fakta Unik

Senin, 05 Agustus 2013

Cara Menghilangkan Tahi Lalat Secara Alami


Cara Menghilangkan Tahi Lalat Secara Alami - Tahi lalat hanya bulatan kecil yang berwarna coklat atau hitam dan paling besar seukuran biji kacang tanah. Tapi banyak orang yang terganggu jika memiliki tahi lalat di tempat yang tidak pas / sesuai. Mungkin karena mengganggu penampilan yang membuat orang menjadi tidak percaya diri. 


Biasanya wanita yang lebih sering untuk menghilangkan tahi lalat. Banyak cara yang dilakukan untuk menghilangkan tahi lalat. Bisa dengan cara operasi dan juga secara alami. Menggunakan cara alami tidak banyak mengeluarkan uang, karena bahan yang dibutuhkan sangat dekat dengan kita. Berikut ini adalah Cara Menghilangkan Tahi Lalat Secara Alami :
1. Menggunakan Lidah Buaya
Gel lidah buaya sudah sering digunakan untuk perawatan wajah. Mulai dari memutihkan kulit hingga menghilangkan tahi lalat. Cara menghilangkan tahi lalat cukup mudah. Oleskan gel lidah buaya ke tahi lalat dan tunggu hinga 2 - 3 Jam. Ulangi selama 3 - 4 hari. Tahi lalat akan terlihat pudar atau bahkan hilang.
2. Menggunakan Cuka Apel
Cuka apel juga sudah sering digunakan di dunia perawatan kulit. Cara menghilangkan tahi lalat menggunakan cuka apel cukup mudah. Siapkan semangkuk air panas dan campur dengan 2 Sdm cuka apel. Rendam kapas dan kompreskan ke tahi lalat 20 - 30 menit. Bilas dengan air dengan atau kompres dengan es.
3. Menggunakan Jeruk Nipis dan Delima
Haluskan delima yang sudah ranum dan campurkan dengan jeruk nipis. Gunakan masker selama semalam dan bilas menggunakan air biasa. Ulangi terus selama beberapa hari hingga tahi lalat memudar dan hilang.
4. Menggunakan Minyak Jarak
Campurkan 1 Sdt minyak jarak dengan 1 Sdt baking soda. Oleskan ke tahi lalat dan tunggu semalam. Ulangi terus cara tersebut beberapa kali. Tahi lalat akan terlihat pudar dan akan hilang.
Cara alami memang tidak semaksimal menghilangkan secara operasi. Tahi lalat mungkin hanya akan memudar, dan jika cukup lama dan teratur menggunakan bisa hilang. -  Cara Menghilangkan Tahi Lalat Secara Alami

1 komentar: